Ki Enthus Matangkan Persiapan, JAYA Sebar 50 Ribu Kupon Berhadiah

img
Persiapan terakhir pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal di Lapangan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus

Harianmomentum--Group wayang kulit Satria Laras pimpinan Ki Dalang Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) mulai menggelar latihan mematangkan persiapan pagelaran malam nanti (Jumat 2/6) di Lapangan Pekon (desa) Sumberejo, Kabupaten Tanggamus.

Pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal itu dijadwalkan usai salat tarawih sekira pukul 21.30 WIB. Kegiatan tersebut diselenggarakan Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA).

Pagelaran wayang kulit itu dalam rangka sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai gubernur pada pilkada tahun 2018 mendatang.

EO JAYA selaku penyelanggara kegiatan telah menyebar lebih dari 50 ribu lembar kupon door prize berhadiah: Tiga sepeda motor dan 10 ekor kambing.

"Kita sudah sebar lebih dari 50 ribu lembar kupon pada masyarakat. Kupon itu nanti akan diundi oleh Pak Arinal untuk menentukan masyarakat yang beruntung mendapat hadiah door prize yang kita siapkan," kata seorang panitia kegiatan tersebut.(mnz)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos