Kapolres Tanggamus akan Diganti

img
AKBP. I Made Rasma segara menempati jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah

Harianmomentum.com--Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanggamus yang saat ini dipangku AKBP. I Made Rasma akan segera diganti. Pergantian posisi jabatan itu berdasarkan Surat Telegram dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Surat Telegram bernomor:ST/8/1/KEP/2019 tertanggal 3 Januari 2019 itu ditandatangani Karo Binkar As SDM Polri Brigjen Pol H.E. Permadi M.H. 

Dikutip dari laman Polrestanggamus.com, Kamis (3-1-2019), dalam surat tersebut terdapat enam jabatan perwira menengah yang akan dirotasi. Tiga di antaranya berasal dari lingkungan Kepolisian Dearah Lampung.

Pada nomor urut lima dalam surat tersebut disebutkan, AKBP I Made Rasma Jemy Karang, SIK. M.Si (Kapolres Tanggamus) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah.

Kemudian pada nomor urut enam disebutkan, AKBP Oct. Hesmu Baroto, SIK. MM yang saat ini menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Lampung, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tanggamus.

Pada nomor urut empat disebutkan. AKBP Slamet Wahyudi, SIK. MH (Kapolres Lampung Tengah) dimutasi sebagai Pamen Yanma Polri. (glh/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos