Supriyadi Alfian Sosialisasikan Contoh Surat Suara di Tulangbawang

img
Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Supriyadi Alfian saat menyosialisasikan surat suara.

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyosialisasikan contoh surat suara di Desa Dwiwarga Tunggaljaya Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Jumat (11-1-2019).

Sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk memaksimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Supriyadi mengatakan relawan juga harus mampu memberikan pemahaman terhadap pemilih tentang adanya calon DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPR RI dab Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

"Selain memberikan sosialisasi kepada warga, saya juga membekali relawan soal contoh surat suara khusus untuk pemilihan anggota DPRD tingkat provinsi saja yang berwarna biru," kata Caleg DPRD Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) VI itu.

Nanti, kata Bang Supri--sapaan akrabnya--saat pemilihan 17 April mendatang tidak akan ada foto melainkan hanya nama saja yang tertera. "Jadi, harapannya masyarakat tidak salah mencoblos Partai Golkar nomor 4 dan Calon Anggota DPRD Lampung nomor 4," katanya.

Sebelumnya, Caleg Dapil Tulangbawang Tulangbawang Barat dan Mesuji nomor urut 4 itu memberikan sosialisasi serupa di Kampung Bakung Kecamatan Gedongmeneng.

Saat itu, warga Gedungmeneng berharap kepada Supriyadi Alfian jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperjuangkan masuknya layanan listrik PLN ke wilayah setempat. Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal layanan listrik PLN di wilayah Kecamatan Gedungmeneng.

"Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi," ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Kamis (10-1-2019).

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakatnya. "Saya memahami dan juga prihatin soal listrik di wilayah ini, memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga," katanya.

Dia mengatakan saat terpilih kelak akan berupaya maksimal memenuhi aspirasi serta keluhan ini. "Saya juga menyadari selain masalah listrik, persoalan infrastruktur jalan hingga masalah lapangan kerja masih menjadi kendala," paparnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos