Supriyadi Alfian Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dwiwarga Tunggaljaya

img
Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian menyosialisasikan contoh surat suara.

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung nomor urut 4 Supriyadi Alfian kembali menyerap aspirasi warga Kampung Dwiwarga Tunggaljaya  Kabupaten Tulangbawang.

Andi, warga Kampung Dwiwarga Tunggaljaya berharap kepada Supriyadi jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperhatikan wilayah pasar.

Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat kampung tersebut.

"Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi," ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Jumat (11-1-2019).

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakatnya.

"Saya memahami dan juga prihatin soal pasar memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga," katanya.

Dia mengatakan saat terpilih kelak akan berupaya maksimal memenuhi aspirasi serta keluhan.

Mudah-mudahan, kelak terpilih sehingga dapat memperjuangkan program-program pemerintah seperti permodalan maupun pembinaan masyarakat dan pemuda agar dapat lebih berkarya.

"Harapannya pemuda dan ibu-ibu rumah tangga dapat juga menciptakan lapangan kerja, tidak hanya mengandalkan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) saja," katanya.

Setelah Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi dilantik, harapannya masyarakat dapat mendapatkan Program Kartu Tani Berjaya. "Saya yang juga tim pemenangan Pak Arinal akan mengawal agar warga tiga kabupaten yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji memperolehnya," katanya.

Yoyo warga mengaku senang karena kedatangan calon anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

"Kami siap memenangkan Pak Supriyadi Alfian pada Pileg mendatang," katanya.

Namun, dia mengharapkan aspirasi dan keluhan masyarakat dapat diperjuangkan saat duduk di legislatif kelak.

"Masalah persoalan warga, sehingga harapannya kelak akan dipenuhi. Yang jelas, kami tahu yang Pak Supriyadi mau," tuturnya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos