Sedang Pijat, Sepeda Motor Polisi Nyaris Disikat Maling

img
Polisi bersama tersangka. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Aparat Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur (Lamtim) menangkap pria WA (33) di Sukaraja Nuban Kecamatan Batanghari Nuban, Minggu (13-1-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro  melalui Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Nedi Herman mengatakan, warga Desa Negerikaton, Kecamatan Margatiga, Lamtim itu diduga pencuri sepeda motor milik seorang anggota polisi.

Pencurian sepeda motor itu terjadi pada Sabtu (12-1-19) sekitar pukul 20.00 WIB milik OEJ (32), warga Rantaujaya Makmur, Kecamatan Putrarumbia, Lampung Tengah.

OEJ yang juga seorang polisi yang bertugas di Polsek Batanghari Nuban, kehilangan sepeda motor saat akan pijat di Kediaman SUG.

Sepeda motor OEJ yang diparkir di teras rumah, diduga dicuri WA. "Pelakunya dua orang dengan cara merusak kunci kontak. Satu pelaku menunggu di jalan," terang kapolsek.

Beberapa waktu kemudian, rekan korban anggota Reskrim Polsek Batanghari Nuban menyusul korban dan memergoki kedua pelaku sedang melakukan aksi pencurian.

Melihat kedatangan polisi, pelaku yang menunggu di atas motor melarikan diri ke arah perkebunan singkong. Sedangkan pelaku yang sedang mencuri sepeda motor, tertangkap tangan saat memutar sepeda motor dan belum sempat kabur. 

Anggota polsek Batanghari Nuban mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Beat warna merah putih BE 2340 NAP, satu unit mata kunci leter T, satu buah baut untuk membuka kunci magnet kontak sepeda motor korban.

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Pullzar Bajay milik pelaku. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Batanghari Nuban untuk penyidikan lebih lanjut. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos