Diklarifikasi Bawaslu, Imer Bantah Berikan Uang

img
Caleg Partai Demokrat Imer Darius didampingi Kuasa Hukumnya, Edwin Hannibal melakukan klarifikasi di Bawaslu Pesisir Barat.

Harianmomentum.com--Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Imer Darius membantah telah memberikan uang kepada  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan Imer Darius usai menjalani klarifikasi di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesisir Barat, Selasa (15-1-2019).

Saat diwawancarai, Imer membantah telah memberikan uang kepada PPK, seperti yang disampaikan KPU Pesisir Barat berdasarkan hasil klarifikasi. "Tidak ada (pemberian uang dan jam). Itu fitnah," bantahnya.

Baca juga: Ini Klarifikasi PPK yang Bertemu Imer Darius

Walau begitu, dia membenarkan adanya pertemuan dengan PPK di rumah pribadinya yang terdapat di Kecamatan Gisting Tanggamus.

"Betul saya pernah bertemu secara personal. Dalam rangka saya mencari informasi terkait dengan Pemilu. Itu juga dilakukan saat kampanye belum dimulai," kata Imer.

Sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Lampung, Imer merasa mempunyai hak untuk bertemu dengan penyelenggara pemilu. "Jangan PPK, bertemu dengan KPU, Bawaslu biasa saja. Jadi saya rasa tidak masalah," sebutnya. (asn/adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos