Polres Lamtim Beri Penghargaan Kepada Anggota dan Kepala Desa

img
Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro menyerahkan penghargaan kepada anggota berperstasi

Harianmomentu.com--Polres Lampung Timur (Lamtim) memberikan piagam penghargaan kepada satu kepala desa dan beberapa anggota kepolisian yang dinilai berkonstribusi baik mendukung tugas-tugas kepolisian.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lamtim  AKBP. Taufan Dirgantoro pada apel bulanan di halamam markas porles setempat, Kamis (17-1-2019).

"Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada anggota dan seluruh elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan peran aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lampung Timur," kata kapolres.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar lebih mengutamakan upaya pencegahan dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat dari aksi kriminalitas.

"Sepenjang tahun 2018, kita telah berhasil mengungkap berbagai kasus kriminalitas. Termasuk penyalahgunaan narkoba, kita berhasil mengamankan barang bukti 60 kilogram narkoba jenis sabu-sabu. Untuk itu, upaya pencegahan harus lebih kita kedepankan," imbaunya. 

Kapolres juga meminta seluruh jajaran Polres Lamtim terus meningkatkan etos kerja dalam mencapai visi dan misi Polri.

"Tingkatkan etos kerja untuk mencapai visi misi Polroi  memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur," pintanya. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos