TKD Jokowi - Ma'ruf di Lampung Gelar Nobar Debat Capres

img
Suasana lokasi debat perdana capres di Posko TKD Lampung.

Harianmomentum.com--Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo - Ma'ruf Amin Lampung menggelar nonton bareng (nobar) Debat Perdana Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Nobar tersebut dilaksanakan di Posko TKD Jokowi - Ma'ruf Amin, Jalan Cendana Kecamatan Enggal Bandarlampung, Kamis (17-1-2019).

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, sejumlah tokoh politik Lampung menghadiri kegiatan itu. Antara lain: Ketua TKD Lampung Dedi Afrizal, anggota DPRD setempat dari Partai Golkar Riza Mihardi Sekretaris DPW PPP Azazie dan beberapa calon legislatif (caleg).

Ketua TKD Lampung Dedi Afrizal mengatakan kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memotivasi kinerja pemenangan. Terutama soal pembahasan visi misi Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Jadi ini bisa memotivasi untuk tim kampanye daerah agar lebih semangat dalam memenangkan pasangan nomor 01," kata Dedi.

Dia menambahkan dalam acara nobar itu juga sengaja disiapkan live musik agar suasana dapat lebih cair. "Alatnya juga tidak nyewa, tapi punya saya sendiri. Jadi biar bisa cairlah suasananya," sebutnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos