Arinal sebut Sehati dengan PDIP

img
Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengembalikan berkas pendaftaran di PDIP.Foto:Agung-H Momen.

Harianmomentum--Bakal calon gubernur Arinal Djunaidi menyebutkan telah lama sehati dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung.

 

"Kerjasama kita ini sudah lama, bahkan Golkar pun mendukung pemerintahan Presiden Jokowi," ujar Arinal saat pengembalian berkas penjaringan di Sekretariat DPD PDIP Jalan Soekarno-Hatta Bandarlampung, Senin (5/6).

 

Menurut Arinal, kerja sama antara PDIP dan Golkar sudah terjadi sejak lama, bukan hanya di Lampung tetapi sampai ke tingkat nasional.

 

Oleh karena itu, dia meyakini bahwa PDIP akan mendukung dia pada Pilgub 2018. "Saya sangat yakin 100 persen bahkan bila perlu 1000 persen," tegasnya.

 

Dia menjelaskan, Golkar juga termasuk salah satu partai besar yang ada di Lampung. "Saya yakin yang pantas yang akan maju," kata Ketua DPD Golkar itu. 

 

Selain itu, dia melanjutkan, apabila PDIP ingin berkoalisi dengan Golkar maka kemungkinan untuk memenangkan Pilgub pun terbuka lebar.

 

"Kita tahu, PDIP adalah partai pemenangan dengan kursi paling banyak di DPRD, sedangkan Golkar juga partai besar, jadi kemungkinan menang sangat besar," terangnya.

 

Kehadiran Arinal Djunaidi di Sekretariat DPD PDIP didampingi oleh Ketua Harian Golkar se Provinsi Lampung. (Adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos