PAW Tiga Anggota DPRD Lampung Dilantik

img
Pelantikan tiga anggota DPRD Provinsi Lampung. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Senin (21-1-19), menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga anggota dewan setempat.

Ketiga anggota dewan yang terkena PAW adalah Khaidir Bujung, Midi Iswanto dan Yozi Rizal. Mereka diganti karena pindah pindah partai politik saat mencalonkan kembali sebagai anggota dewan periode 2019-20124.

Ketiga anggota dewan itu itu kini bergabung dengan Partai Demokrat. Sebelumnya, Khaidir yang digantikan Supriyanto dan Midi Iswanto yang digantikan oleh Choiri berasal dari PKB. Sedang Yozi Rizal digantikan oleh Riswansyah Djahrie (Hanura).

Ketua DPRD Provinsi  Lampung Dedi Afrizal mengatakan, PAW tersebut berdasarkan sesuai tata tertib DPRD nomor 01. Menurut Dedi, PAW dilakukan lantaran ada surat pengunduran diri dari ketiga anggota tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Harian momentum, ketiga anggota DPRD yang baru dilantik itu akan aktif hingga akhir masa jabatan pada 1 September mendatang.

Ketua Fraksi PKB Hidir Ibrahim berharap, anggota yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan lebih profesional dan sesuai harapan dan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Hidir juga memastikan ketiganya akan aktif dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di Proyek Lampung.

"Kita harapkan profesional. Insya Allah Aktif,  pasti aktif. Kalau enggak aktif kita SP (Surat Peringatan)," kata Hidir Ibrahim. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos