Dendi Kukuhkan Tim UPP Pesawaran

img
Pelantikan dan foto bersama Tim UPP Pesawaran.Foto:Dody.

Harianmomentum-Demi mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean governance) jujur dan adil guna peningkatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta diikuti dengan perbaikan sistem dan kualitas pelayanan.

 

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membentuk Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP), yang digelar di aula gedung kantor bupati setempat, Senin (5/6).

 

Menurut Dendi, tugas dari tim UPP yaitu menindak hal-hal yang berurusan dengan pungutan yang tidak resmi. 

 

Dengan keterpaduan, koordinasi dan kerja sama dari semua pihak, diharapkan operasi pemberantasan pungli ini dapat berjalan secara efektif.

 

Dendi mengimbau kepada semua jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Pesawaran, untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, tanpa adanya pungutan dalam bentuk apapun.

 

"Saya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang di Kabupaten Pesawaran ini, untuk selalu berperan aktif dengan melaporkan kepada aparat penegak hukum, apabila ada oknum aparatur pemerintah daerah yang melakukan pungutan liar," tegas Dendi.

 

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya tim UPP Kabupaten Pesawaran pada hari ini. Mudah-mudahan kepengurusan yang telah terbentuk dapat mengemban amanah demi tercapainya masyarakat adil dan makmur di Kabupaten Pesawaran, tutupnya. (Doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos