Krisna dan Caca, Putra Putri Kampung 2019 Darmajaya

img
Malam penutupan pesta minat dan bakat di Kampus IIB Darmajaya. Foto: Ist

Harianmometnum.com--Krisna Ramadhan (18) dan Cahyani Aprilia (18) dinobatkan sebagai Putra Putri Kampus Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Krisna dan Caca –sapaan mereka-- adalah mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan mahasiswi jurusan Sistem Informasi.

Keduanya mencuri perhatian kelima juri: Kurnia Perdana selaku owner Surya Maxima, Ni Wayan Putri selaku praktisi komunikasi, Yan Aditya selaku akademisi, Sofyan Hidayat selaku owner Nusa Bangsa, dan Anto Hendro dari Desainer Lampung.

Atas penobatan itu, keduanya berhak mendapat uang tunai masing-masing sebesar Rp50 juta.

Putri Kampus IIB Darmajaya, Krisna, mengaku tidak menyangka terpilih sebagai putri kampus IIB Darmajaya 2019.

"Saya tidak menyangka bisa dinobatkan sebagai putra kampus. Rasanya sangat senang, bahkan rasanya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata," kata Krisna sebagaimana rillis yang diterima harianmometnum.com, Senin (21-1-2019).

Pria yang memiliki hobi berpetualang itu sempat tegang saat menjalani malam puncak pesta minat dan bakat IIB Darmajaya yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

"Dari awal saya sudah siap untuk public speaking. Tapi terus terang, saat waktunya tampil mendadak saya ragu. Jadi saya terus berusaha melawan takut dan ketegangan hati saya itu," tututnya.

Dia menyatakan siap mengemban tugas untuk mengenalkan IIB Darmajaya kepada calon mahasiswa.

"Saya akan lebih prioritaskan terlebih dahulu untuk mengenalkan kepada calon mahasiswa/i IIB Darmajaya. Saya juga akan ke jenjang muli mekhanai," ujarnya.

Sementara, Caca mengaku sempat kurang percaya diri ketika menjawab pertanyaan dari juri.

"Sempet deg-degan sedikit, tapi ya yakin dengan jawaban saya," ucap mahasiswi yang hobi mendengarkan musik tersebut.

Mahasiswi semester satu itu mengaku senang dan bahagia bisa menyandang Putri Kampus IIB Darmajaya 2019.

"Insyaallah akan berbuat lebih baik lagi ke depan. Dan saya komitmen untuk bersama-sama membangun kampus ini," kata Caca.

Diketahui, dalam acara malam penutupan pesta minat dan bakat tersebut, juga dilakukan pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Putra-Putri 2019 IIB Darmajaya.

Yang dinobatkan sebagai Duta GenRe Putra-Putri IIB Darmajaya 2019.yakni: Millen Pramudita Ramadan (19) dan Anita Sari Dwiyani (18).(acw).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos