Mayat Anonim Ditemukan Mengapung di Jati Agung

img
Illustrasi. Foto: Google.

Harianmomentum--Warga Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tanpa identitas (anonim) yang mengapung di sungai Way Kandis jalan Trikora kabupaten setempat, Selasa (6/6).

 

Mayat dalam keadaan mengapung dan tersangkut di bebatuan tersebut, ditemukan pertama kali sekitar pukul 16.00 Wib oleh Suparno, Sumanto dan Febri saat ketiganya sedang menjala atau menjaring ikan di pinggir sungai. 

 

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Efendi menjelaskan, mayat laki-laki berusia sekitar 35-40 tahun tersebut saat ditemukan warga dalam keadaan tanpa busana.

 

"Ya mayat tersebut pertama terlihat oleh warga bagian kepala dan punggungnya tersangkut di bebatuan Sungai Way Kandis jalan Trikora area perkebunan karet PTPN VII Jati Agung," kata Rizal kepada Harianmomentum, Rabu (07/06).

 

Rizal menjelaskan, mayat tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri rambut berwarna pirang, di kedua lengannya terdapat tatto dan dikuku jari kaki menggunakan kutek berwarna silver serta di bagian alisnya terdapat bekas cukuran.

 

"Di bagian tubuh tidak ditemukan luka bekas tanda-tanda kekerasan, tetapi di bagian kepalanya ditemukan luka memar seperti pukulan benda tumpul. Tapi dugaan sementara mayat tersebut di bunuh," lanjut Rizal.

 

Saat ini, petugas masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), sementara mayat tersebut telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung dan sedang dilakukan pemeriksaan otopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.(Bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos