Polisi Selidiki Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

img
Illustrasi. Foto: Google.

JATIAGUNG--Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan menyelidiki penemuan mayat tanpa identitas (anonim) yang diduga menjadi korban pembunuhan.

 

"Kami telah mengirim jasad yang ditemukan warga tersangkut di bebatuan Sungai Way Kandis jalan Trikora area perkebunan karet PTPN VII Jati Agung itu ke RS Bhayangkara untuk autopsi," kata Kapolres AKBP Adi Ferdian Saputra diwakili Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Efendi, Rabu (7/6).

 

Menurut dia, secara kasat mata tidak ada luka di bagian badan korban, namun pada bagian kepala terdapat luka memar.

 

"Meski belum bisa dipastikan sebagai korban pembunuhan, namun pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut," kata Rizal.

  

Kasat Reskrim itu melanjutkan, pihaknya selalu mengantisipasi berbagai kemungkinan sehingga dapat mendukung pengamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah setempat.

 

Sebelumnya, warga Desa Rejomulyo Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tanpa identitas (anonim) yang mengapung di sungai Way Kandis jalan Trikora area perkebunan karet PTPN VII Jati Agung, Selasa (6/6).

 

Mayat dalam keadaan mengapung dan tersangkut di bebatuan tersebut, ditemukan pertama kali sekitar pukul 16.00 Wib oleh Suparno, Sumanto dan Febri saat ketiganya sedang menjala atau menjaring ikan di pinggir sungai. (Bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos