Pilkada Serentak, PAN Lampung Menang di Empat Kabupaten

img
Empat dari lima pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) pada pilkada serentak di Provinsi Lampung, 15 Februari 2017, meraih kemenangan.

Kemenangan tersebut berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survey Rakata Institute.

Atas hasil tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung menyatakan bersyukur.

"Alhamdulillah, kita besyukur atas kemenangan di empat kabupaten pada pilkada ini," kata Ketua Harian DPW PAN Lampung, Saad Sobari melalui layanan media sosial whatss app.

Menurut dia, kemenangan tersebut merupakan bukti, jika PAN selalu mengedepankan kader yang diusung pada pilkada, memiliki komitmen kuat melaksanakan amanah rakyat.

"Masyarakat tentu akan memilih calon pemimpin yang dinilai dapat memperjuangkan kepentingan rakyat. Karena itu, PAN senantiasa mengusung kader yang sesuai kehendak rakyat. Kemenanagn ini, bukti dari itu semua," terangnya.

Kader PAN yang meraih kemenangan pada pilkada kali ini, diantaranya Hendriwansyah. Ketua DPD PAN Kabupaten Tulangbawang itu, maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Winarti sebagai calon bupati.

Di Kabupaten Lampung Barat, PAN mencalonkan Mad Hasnurin sebagai calon wakil bupati. Wakil Ketua DPW PAN Lampung itu, disandingkan bersama Parosil Mabsus sebagai calon Bupati Lampung Barat.(rls)





Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos