Anji Bersama Atiek CB dan Deddy Dukun akan Konser di Lampung

img
Romi (tengah) didampingi Promotor Djubir dan Dani dari Pajero Club. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Mantan vokalis Grup Band Drive yang kini sudah bersolo karir, Anji siap menghibur masyarakat Lampung dalam konser bertajuk Romantic & Colorful Evening yang akan digelar di Gedung Graha Wangsa, Sabtu (6-4-2019) mendatang.

Selain Anji, manajeman Graha Wangsa bersama Djubir Promotion Production Present juga menghadirkan Atiek CB dan Deddy Dhukun.

Menghadirkan artis dari dua generasi berbeda ini untuk memuaskan rasa dan mengobati kerinduan masyarakat Lampung terhadap lagu-lagu era milenial dan lagu hits di era tahun 80-an.

Dikatakan Djubir, pihaknya sengaja mendatangkan artis yang sudah memiliki album yang hits dieranya, disandingkan dengan Anji yang merupakan penyanyi digital terkaya lewat lagu Dia.

"Kalau Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra memang sudah kontrak untuk Lampung, tapi Dian ternyata berpulang karena sakit. Sekarang Deddy benar-benar datang untuk menghibur masyarakat Lampung bersama Atiek CB dan juga Anji," ujar Djubir didampingi manajer operasional Graha Wangsa Romi Sbastian dan Dani dari Pajero Club saat jumpa pers di Graha Wangsa, Rabu (20-3-2019).

Romi Sebastian mengungkapkan, banyak lagu-lagu yang dibawakan Atiek CB dan Deddy Dhukun di tahun 80-an dan masih diingat sampai saat ini oleh masyarakat.

"Kalau Anji kan memang sudah punya tempat untuk lagi-lagu romantis. Jadi kehadiran artis dari generasi yang berbeda ini semata untuk menghibur warga Lampung yang mungkin penat dengan rangkaian pileg dan pilpres," papar Romi.

Menurut Romi, konser tersebut rencananya akan digelar sekitar tiga jam, mulai pukul 19.30 sampai selesai.

Sementara terkait tiket, kata Romi, pihaknya menargetkan penjualan tiket sebanyak 1.500 lembar, yang terbagi untuk kelas Platinum (300 seat), Gold (700) dan selebihnya silver serta festival (duduk).

"Untuk tiket bisa didapatkan di Graha Wangsa serta outlet yang ditunjuk dengan harga mulai dari Rp175 ribu sampai Rp750 ribu sesuai kelas. Tiket akan ditukarkan dengan gelang sebelum konser dimulai dan penonton juga akan mendapatkan minum saat konser nanti," katanya. (ira).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos