Fadliansyah Siap Pimpin P3I Lampung

img
Fadliansyah Cholid

Harianmomentum- Nama  Fadliyansah Cholid, S.E., mencuat sebagai salah satu kandidat Ketua

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Lampung periode 2017-2021.

 

 

Komisaris CV Arthamoro ADV itu,  menyatakan akan maju  sebagai calon ketua dalam  Konfrensi Daerah P3I Lampung yang akan digelar 10 Maret 2017  di Hotel The7 Lampung.

Fadlisyansah mengaku terpanggil  untuk membenahi  P3I Lampung menjadi organisasi profesi yang mandiri dan maju. 

 

"Insya Allah saya siap maju sebagai calon ketua dalam Konferda P3I Lampung. Dengan dukungan penuh rekan-rekan saya berkomitmen mewakili pengusaha muda membawa perubahan di tubuh P3I," tegas pria yang akrab disapa Yeye itu, Rabu (1/3). 

 

Dia mengatakan, masih banyak  pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, jika nantinya terpilih sebagai Ketua P3I Lampung. “Sacera garis besar visi misi saya  adalah siap membawa P3I bermitra dengan semua pihak. Kemudian memfasilitasi  permasalahan seluruh anggota dalam pengembangan usah periklanan,  termasuk  membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi daerah di Provinsi Lampung, “ tegasnya.

 

Terpisah, Dewan Pertimbangan P3I Lampung Supriyadi Alfian membenarkan, Konferda P3I Lampung akan dihelat pada 10 Maret 2017 di Ballroom  Hotel The7  Bandarlampung. 

 

" Ketua Umum Pusat  P3I, Harris Thajeb dijadwalakan hadir dalam konferda yang akan  dibuka Gubernur Lampung, Ridho Ficardo,“ kata Supriyadi. (red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos