Golkar Siap Perjuangkan Anggaran untuk BNN

img
Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi (tiga dari kanan) berkunjung ke Kantor BNN Lampung

Harianmomentum-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi kembali membuat gebrakan. Kali ini, dia menyambangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, Rabu (1/3).

 

Melalui rilis, Arinal mengatakan kunjungan ke kantor BNN itu bertujuan menjalin kerjasama untuk  mendukung program pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

 

"Kami ingin buat program tes urine di internal partai, sebagai wujud nyata komitmen Golkar dalam pemberantasan narkoba. Kami sedih dengan kejadian belakangan ini, banyak pejabat daerah yang terlibat narkoba,"  kata Arinal. 

 

Menurut dia, tes urine itu penting agar Partai Golkar bersih dari penyalahgunaan narkoba.


”Sebagai partai modern dan profesional, Golkar harus mendukung upaya BNN memberantas narkoba,” terangnya.

 

 

Tak hanya itu, Arinal juga mengatakan telah menginstruksikan anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung untuk memperjuangkan anggaran  program kerja BNN.

 

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPRD Lampung yang juga anggota Fraksi Golkar, Ismet Roni menyatakan siap memperjuangkan anggaran program kerja BNN  dalam APBD Perubahan tahun 2017. 

 

"Surat imbauan dari Mendagri, agar ada sosialisasi bahaya narkoba telah disampaikan ke gubernur. Ini menjadi dasar kami untuk menganggarkan dalam APBD Perubahan nanti. Sudah lama kami dengar kalau BNN Lampung kekurangan fasilitas. Saatnya, Fraksi Golkar memperjuangkan itu," kata Ismet yang ikut serta dalam kunjungan ke kantor BNN itu.

 

Ketua BNN Lampung, Sukamso mengapresiasi kunjungan ketua dan jajaran pengurus  Partai Golkar itu.


“Golkar merupakan partai pertama di Lampung yang mengunjungi kantor BNN. Kami berterimaksih dengan dukungan  Partai Golkar dalam upaya pemberantasan narkoba,“ kata  Sukamso.

 

 Turut dalam kunjungan itu Wakil Ketua DPD Golkar Lampung, I Made Bagiase dan Indra Karyadi serta biro media massa Nurcholis Sajadi. (red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos