Versi LIS, Ini Daftar Legislator Terpopuler pada Pemilu 2019

img
ilustrasi. Ayo memilih pada Pemilu serentak 17 April 2019./ist

Harianmomentum.com--Lampung Independen Survei (LIS) kembali merilis hasil riset dan penelitian tingkat popularitas dan elektabilitas calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.

Seperti dalam rilisnya kepada harianmomentum.com, Jumat (12-4), LIS melakukan riset dan penelitian sejak 6 April hingga 11 April 2019.

Untuk calon senator asal Provinsi Lampung terdapat empat nama yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas tinggi versi 1.515 responden bermargin eror 2,5 persen dengan tingkat kepercayaan mencapai 97,5 persen.

Kemudian, dua puluh nama calon legislator yang memiliki peluang duduk di senayan menurut riset LIS baik dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung I maupun II didapat dari 1.445 serta 1.575 responden dengan tingkat kesalahan 2,5 persen dan kepercayaan mencapai 97,5 persen.

Sementara, calon legislator pada delapan dapil se Provinsi Lampung tetap didominasi politisi partai besar seperti Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan, Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasional Demokrat (Nasdem), PAN, PKS dan PKB. Selain itu, ada juga partai baru seperti Perindo dan PSI.

Survei itu dilaksanakan menggunakan metode random sampling dengan kesimpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka langsung dengan pengisian pertanyaan terbuka.(red)

Berikut rekapitulasi hasil survei tingkat popularitas dan elektabilitas calon anggota DPD RI, DPR RI, dan DPRD Provinsi Lampung versi LIS:

1. Daftar Calon Anggota DPD RI asal Provinsi Lampung :



2. Daftar Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I dan II :




3. Daftar Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) I--VII :
















Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos