Ridho: Pemilu 2019 Memilkii Dampak Psikologis Lebih Berat

img
M Ridho Ficardo dan Yustin Ridho di tengah masyarakat. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo datang ke TPS 010 Sumurbatu, Bandarlampung untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan calon legislatif, Rabu (17-4-2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ridho menyatakan, pesta demokrasi kali ini memiliki dampak psikologis yang cukup berat, karena pemilihan presiden dan calon legislatif dilakukan secara bersamaan.

"Secara psikologis ini lebih berat, karena kita menghadapi dinamika kontestasi politik yang memang lebih berat, karena ini baru pertama kali dilaksanakan pileg bersamaan dengan pilpres," ujar Ridho.

Ridho bersyukur, pesta demokrasi kali ini berlangsung aman, sehingga tidak menggangu jalannya pembangunan, perekonomian tetap berjalan dengan baik.

Selain itu Ridho mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga situasi yang kondusif hingga paska pemilihan dan seterusnya.

"Saya mengimbau jangan sampai pesta demorasi ini membawa dampak negatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung. Oleh karena itu mari kita terus jaga kondusifitas, tidak hanya saat pemilihan, tapi juga paska pemilihan bahkan sampai seterusnya. Apapun pilihan kita, semoga dapat membawa lompatan-lompatan pembangunan kedepan," papar Ridho.

Usai melakukan pencobloan, Ridho berbincang-bincang dan foto bersama dengan masyarakat setempat yang antusias menyambut kedatangan gubernur bersama istri. (rls/iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos