Kumpul Bareng Relawan, Supriyadi Alfian Ingatkan Pengawalan Suara Pileg 2019

img
Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian bersama tim relawan.

Harianmomentum.com--Kumpul bareng relawan pemenangan, Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian mengingatkan untuk mengawal perolehan suara mulai dari tempat pemungutan suara (TPS) hingga perhitungan di tingkat provinsi.

"Usaha kita sudah maksimal, jadi selanjutnya adalah menyelamatkan usaha itu dari kemungkinan yang tidak diharapkan," ujar Supriyadi Alfian, Ketua PWI Lampung (non aktif), di Tulangbawang, Kamis (18-4-2019).

Caleg Partai Golkar bernomor urut 4 itu mengatakan hasil yang kita peroleh ini merupakan kerja keras bersama seluruh tim relawan. "Saya harap kerja keras ini dapat dikawal hingga penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung," ujarnya.

Jangan sampai, kata dia, apa yang sudah dikerjakan menguap begitu saja. "Kita sudah berusaha, sekarang tinggal berikhtiar agar usaha yang dilakukan menjadi berkah," paparnya.

Meski dikategorikan mendapat perolehan suara tinggi, dia menyebutkan, tetap semangat untuk menjaga dari kemungkinan yang tidak diinginkan.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18-4-2019), data yang masuk sudah mencapai 60 persen.

Dari jumlah itu, Caleg Partai Golkar Supriyadi Alfian masih menempati urutan kedua dengan 7,00 persen. Sedangkan pada urutan pertama masih ditempati Caleg Partai Gerindra Veri Agusli HTB dengan 8,10 persen.

Kemudian, pada urutan ketiga ditempati Ketut Rameo (PDIP) 4,26 persen, Budi Condrowati (PDIP) 4,12 persen dan Ismet Roni (Golkar) 2,97 persen.

Diikuti Mikdar Ilyas (Gerindra) 2,86 persen, Semin (PKS) 2,83 persen, Maulidah Zauroh (PKB) 2,67 persen, Putra Jaya Umar (Gerindra) 2,59 persen dan Suprapto (PAN) 2,17 persen.(awn)



Leave a Comment