Malam Ini, Warga Kemiling Sahur Bersama Arinal dan Ki Entus

img
Lokasi Pagelaran Wayang Kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Poras Kemiling, Bandarlampung.

Harianmomentum--Lapangan Poras Palangbesi, Kelurahan Sumberrejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung menjadi lokasi terakhir rangkaian pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunadi yang digelar selama  bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah/2017 Masehi.

 

Sama seperti sebelumnya, pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) di Lapangan Poras malam ini (Minggu 18/ 6) akan dimulai pukul 21.30 WIB.

 

Even Organizer  (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) juga sudah menebar puluhan ribu lembar kupon berhadiah: tiga sepeda motor, tiga ekor kambing  dan uang tunai.

 

“Untuk hadiah uang tunai kita siapkan masing-masing satu juta rupiah untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh pemenang. Kupon diundi dua kali, Pukul 00.WIB dan menjelang makan sahur bersama Pak Arinal, “ kata salah satu panitia kegiatan tersebut.

 

Dia menerangkan, pagelaran wayang tersebut merupakan bagian dari sosialisasi  pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai gubernur pada pilkada tahun 2018 mendatang. 

 

“Usai lebaran nanti kegiatan wayang kulit ini akan kita lanjutkan, bahkan nanti juga ada senam pagi masal dengan para artis ibukota. Rencananya akan kita gelar keliling ke seluruh kabupaten/kota di Lampung,“ ungkapnya. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos