Lebaran Berhadiah di Lembah Hijau Bandarlampung

img
Taman Wisata Lembah Hijau.

Harianmomentum--Ajang perayaan libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah bakal semakin seru di Taman Wisata Lembah Hijau Kota Bandarlampung. Mulai 17 Juni hingga 24 Juni mendatang manajemen taman wisata itu menggelar lomba foto selfie berhadiah jutaan rupiah.

 

"Lomba foto selfie ini dibuka untuk umum, dengan total hadiah Rp1,5 jt untuk enam orang pemenang. Kompetisi diadakan mulai tanggal 17 hingga 24 Juni 2017," ujar Manajer Pemasaran Taman Wisata Lembah Hijau Yudi Indra, Minggu (18/6).

 

Menurut dia, dalam kompetisi foto selfie tersebut, peserta wajib "follow" akun twitter @tamanwisatalembahhijaulampung.

 

"Selain follow akun twitter Lembah Hijau, peserta diwajibkan memposting poster semarak idul fitri dan mention lima teman. Selanjutnya peserta upload foto selfie saat berkunjung ke Lembah Hijau, dan tidak lupa memberi hastag: #tamanwisatalembahhijau dan #lembahijauwisataku," ujarnya.

 

Ia mengatakan, foto boleh menggunakan kamera apa saja dan foto selfie yang memiliki like terbanyak akan memenangkan kompetisi. "Seru bukan? tunggu apalagi segera ajak keluarga anda," kata dia.

 

Selain itu, Taman Wisata Lembah Hijau juga akan menghadirkan sejumlah artis ibukota seperti Selfi KDI yang akan tampil di tanggal 26 Juni, Duo Biduan di 27 Juni, Ratu Idola pada 28 Juni, serta Monica KDI tampil pada 1 Juli 2017.

 

Dengan Harga Tiket Masuk (HTM) 20 Ribu rupiah, anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana seru.  Sebut saja wahana gajah dan kuda tunggang, pentas satwa, waterboom, serta wahana seru lainnya. 

 

Selain itu, di Lembah Hijau kita dapat mengenalkan beraneka jenis satwa kepada anak-anak.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos