Ini Pesan Andi Surya Kepada DPD RI Terpilih

img
Anggota DPD RI Dapil Lampung Andi Surya. Foto: ist

Harianmomentum.com--Senator asal Lampung Andi Surya berpesan kepada empat calon legislatif (caleg) DPD RI dapil Lampung yang terpilih dalam Pemilu 2019 untuk terus memeperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Lampung.

“Semoga beberapa aspirasi rakyat Lampung yang berada dalam kendali saya selama menjabat DPD RI terus diperjuangkan, sebab anggota DPD RI yang terpilih harus mampu menjadi penyeimbang kebijakan publik,” kata Andi melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Selasa (14-5).

Aspirasi yang dimaksud antara lain: konflik lahan atau Gronkaart PT. KAI; HPL Waydadi dan Panjangpidada; konflik kawasan register Lampung Selatan, Mesuji dan Lampung Tengah; dan konflik Kawasan Gunungbalak Wayjepara.

Baca juga: Tiga Petahana DPD RI Tersingkir, Ini Penggantinya

Selanjutnya status guru K2, hibah lahan Kantor DPD RI; status lahan Sukapura Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat; dan FGD DKI Lampung, serta konflik buruh di wilayah Panjang.

“Hal tersebut menjadi tanggung jawab dan tugas rekan-rekan Anggota DPD RI terpilih untuk kesinambungan aspirasi warga nantinya,” ujarnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos