Polisi Jamin Keamanan di Terminal Rajabasa

img
Foto: Google.

Harianmomentum--Aparat kepolisian memberikan jaminan keamanan kepada para pemudik yang akan menggunakan jasa angkutan di Terminal Rajabasa Bandarlampung.

 

"Kami terus meningkatkan pengamanan di terminal induk Rajabasa ini, kali ini petugas Polresta dan Polda Lampung kembali disiagakan guna memastikan keamanan pemudik," kata Kepala Pos Pelayanan Terminal Rajabasa, Ipoda M Yusuf kepada harianmomentum, Selasa (20/6).

 

Menurut dia, pengaman maksimal tersebut dilakukan agar penumpang arus mudik dan arus balik di terminal merasa nyaman dan aman sehingga tidak ada yang tarik menarik menumpang.

 

Dia mengharapkan, para penumpang yang turun dari mobil bisa langsung diarahkan oleh petugas yang berjaga agar langsung menuju ke mobil yang akan ditumpanginya.

 

“Kita akan standby dan membantu para penumpang yang bingung mencari mobil untuk yang akan ditumpanginya,” jelasnya.

 

Dia menambahkan, selain dari Polresta Bandarlampung, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung juga menurunkan 18 personilnya di Posyan Terminal Rajabasa Bandarlampung.

 

"Kami menilai sampai saat ini kondisi di terminal dalam keadaan aman dan tidak ada keluhan dari para penumpang," katanya.

 

Ia menambahkan, pihaknya akan berjaga selama 16 hari ke depan, terhitung dari 19 Juni sampai 4 Juli mendatang.(Ag/Awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos