Flyover MBK Kembali Dikebut

img
Sejumlah pekerja proyek jalan layang memeriksa kesiapan alat berat. Foto:Agung-H Momen

Harianmomentum--Proyek pembangunan flyover di depan Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung yang sempat tertunda akan kembali dikerjakan. 

Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandarlampung Herman HN saat menghadiri ekspose hasil Operasi Ramadniya Krakatau 2017 di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) setempat, Senin (3/7). 

"Rencananya hari ini pembangunan Fly Over akan dilanjutkan lagi," ujar Herman. 

Menurut dia, pembangunan Fly Over harus tetap berjalan dan tidak bisa ditunda-tunda. 

"Kalau kemarin pada H-10 lebaran kita hentikan sementara untuk kelanjaran pengguna jalan, tapi sekarang akan kita lanjutkan lagi dan tidak ada yang bisa menghalang-halangi," tegasnya.

Dia menilai pembangunan tersebut merupakan level pembangunan nasional sampai ke tingkat desa. "Kita harus tetap membangun untuk memajukan daerah kita," harapnya. 

Sementara itu, Naryo salah satu operator alat berat mengatakan, proyek pembangunan flyover akan dilaksanakan Selasa (4/7). 

"Rencananya memang akan dimulai hari ini, tapi karena ada beberapa kerusakan pada alat berat jadi pengerjaannya akan dilaksanakan besok,” ungkap Naryo.

Dia menjelaskan, untuk pagar pembatas jalan mungkin akan dipasang pada nanti malam atau esok hari.

 "Kalau pagar pembatasnya mungkin nanti malam atau besok pagi," tambahnya.

Saat ini beberapa alat berat sudah diturunkan ke lokasi tempat pembangunan proyek tersebut. Namun sampai saat ini, pagar pembatas jalan belum dipasang kembali.(ag/awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos