Zaiful Bokhari segera Dilantik Jadi Bupati Lampung Timur

img
Syamsurijal. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari segera dilantik menjadi bupati definitif Lamtim. 

Demikian disampaikan Kepala Bagian Otonomi Daerah Lampung Timur Syamsurijal, kepada Harianmomentum.com, Jumat (12-7-2019).

"Iya, benar, segera dilantik (Zaiful sebagai Bupati Lamtim). Surat Keputusan dari surat keputusan (SK) dari Kementrian Dalam Negeri sudah diterima," ujarnya. 

Dia mengungkapkan, informasi yang diterima dari Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi akan melantik Zaiful sebagai Bupati Lamtim pada Kamis, 18 Juli 2019. "Mudah-mudahan tidak ada perubahan," ujarnya.

Menurut Syamsurijal, pelantikan tersebut berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.18-2782 tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur Chusnunia.

Disusul dengan SK Mendagri Nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur.

Syamsurijal juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sudah menyiapkan acara penyambutan setelah pelantikan.

"Kita akan mengadakan syukuran kemudian besoknya digelar rapat Paripurna istimewa mendengarkan pidato Bupati Lampung Timur," katanya. (rif).




Leave a Comment