Pemkot Metro Gelar Gebyar Industri Menengah Kecil

img
Gebyar IKM di Nuwo Intan, Kota Metro. Foto. Pie.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota Metro berupaya meningkatkan peran industri menengah kecil (IKM) di pasar lokal maupun nasional. Antara lain melalui Gebyar IKM yang digelar di Nuwo Intan, Selasa (23-7-2019).

Kepala Dinas Koperasi UMK-UM dan Perindustrian Kota Metro, Siti Aisyah Djohan mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan agar hasil produksi IKM dikenal di pasaran secara luas.

"Kegiatan ini untuk membantu IKM mempromosikan produknya agar dapat meningkatkan peranannya dalam perekonomi rakyat," ujarnya.

Dia mengajak, Gebyar IKM yang diikuti sejumlah IKM, itumenjadi ajang promosi produk-produk industri kecil menengah. "Sehingga masyarakat Metro mengenal bahkan membeli produk lokal hasil warga sendiri,” imbaunya.

Dia berharap, kegiatan yang baru digelar tersebut mampu meningkatkan gairah pelaku IKM di Kota Metro dalam mempromosikan  hasil produksinya.

"Semoga kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan perekonomian IKM yang ada," harapnya.(pie).




Leave a Comment