Frans Agung Dahului Pengembalian Berkas di Hanura

img
Frans Agung Mulaputra kembalikan berkas pendaftaran penjaringan di Hanura Lampung.Foto:Agung.

Harianmomentum--Meskipun pengembalian berkas penjaringan belum dibuka, Frans Agung Mulaputra sudah mengembalikan berkas penjaringan di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Jumat (7/7) siang.

 

Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Partai Hanura Umar Ali mengatakan, kedatangan Frans yang tiba-tiba ke Sekretariat hanya disambut oleh salah satu anggota TPD Zulfikar Nurdin.

 

“Kedatangan Frans yang secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hanya disambut oleh Zulfikar,” ujar Umar kepada harianmomentum.com.

 

Dia menjelaskan, Frans datang pada saat semua panitia penjaringan dan anggota TPD sedang bersiap-siap akan melakukan shalat jumat.

 

“Waktu dia datang, semuanya sedang bersiap-siap mau ke masjid untuk shalat jumat, jadi Sekretariat dalam keadaan kosong dan hanya ada petugas yang piket,” tuturnya.

 

Dia menjelaskan untuk pengembalian berkas penjaringan sebenarnya akan dibuka pada tanggal 10 Juli sampai 18 Juli mendatang.

 

“Pengembalian berkas masih akan kita buka pada senin nanti, tapi kita juga tidak menolak apabila ada yang ingin mengembalikan berkas,” jelasnya.

 

Menurut Frans, dirinya sengaja mengembalikan berkas penjaringan terlebih dahulu sebelum pengembalian dibuka karena ingin menunjukkan keseriusannya kepada Partai Hanura.

 

"Pengembalian berkas saat inipun saya lakukan sebelum yang lainnya menyerahkan, inilah salah satu bukti keseriusan saya, apalagi Hanura memang partai saya,” ujar Frans.

 

Dia mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Oesman Sapta Odang untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

 

“Ketua Umum kita juga sudah mendukung saya untuk maju pada Pilgub mendatang,” jelasnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos