Satuan Shabara Patroli ke Pasar dan Pertokoan di Jalinsum

img
Patroli satuan Shabara Polres Waykanan. Foto. Vit.

MOMENTUM, Baradatu--Satuan Sabhara Polres Waykanan melakukan patroli ke pasar dan pertokoan di sepanjang jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Baradatu, Selasa (12-8-19).

Dipimpin Banit Sabhara Bripka Didik Prabowo, bersama tiga rekannya menggunakan kendaraan dinas, melakukan patroli mulai dari Polres Waykanan menuju Sidoarjo (bedeng alang-alang), menuju Bumiratu, Pasar Gunungkatun dan Pasar Baradatu. 

"Patroli itu untuk menjaga situasi agar tetap kondusif," ujar Kasat Sabhara Polres Waykanan Iptu I Dewa Gede Anom mewakili Kapolres AKBP Andy Siswantoro.

Menurut dia, kegiatan itu rutin dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian sepeda motor, pungli, kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas.

Selain berpatroli, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja maupun pemilik kios agar waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan gangguan kamtibmas.

Pemilik kendaraan yang parkir di badan jalan dan tempat parkir, diimbauan agar tidak memarkirkan kendaraan melebihi batas jalan, karena dapat menganggu kelancaran arus lalu lintas. (vit).



Leave a Comment