Arinal Dapat "Hadiah" Cucu Pertama Laki-laki saat Wayangan di Kota Metro

img
Cucu laki-laki Arinal Djunaidi yang lahir beberapa jam menjelang jadwal wayangan di Lapangan Mulyojati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jumat (7/7). Foto: Istimewa.

harianmomentum - Arinal Djunaidi mendapatkan "hadiah" beberapa jam menjelang jadwal wayangan di Lapangan Mulyojati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jumat (7/7). Calon gubernur Lampung itu mendapatkan cucu laki-laki pertamanya dari putri keduanya, Jumat sore.

 

Dalang Ki Enthus Susmono sedikitnya dua kali mengungkapkan kabar gembira tersebut di sela-sela saat mendalang dengan lakon "Cupu Manik Astagina". Dalang yang masih bupati Tegal, Jawa Tengah itu menyampaikan ucapan selamat kepada Arinal atas kelahiran cucunya. 

 

Relawan Arinal Jaringan Berkarya (Jaya) lewat koordinatornya, Himawan Ali Imron, beberapa menit setelah kelahiran itu, juga sudah mengucapkan selamat atas anugerah cucu pertama laki-laki kepada Arinal Djunaidi. 

 

"Atas kelahiran cucunda tercinta, semoga selalu sehat dan kelak jadi anak yang soleh dan berbakti kepada keluarga, nusa, dan bangsa," ujar anggota DPRD Lampung dari Dapil Lampung Timur itu.

 

Arinal Djunaidi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas ucapan kelahiran cucunya. Menurut mantan sekdaprov Lampung itu, cucu laki-lakinya sehat berada di rumah sakit. Dia juga menyampaikan salam dari istrinya yang mendampingi kelahiran cucunya. (rls)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment