Mustafa Pastikan Maju Pilgub 2018

img
Bacagub Mustafa saat mengisi acara Bincang Santai Bersama Bacagub di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Jalan Sultan Haji Sepang Jaya Bandarlampung, Senin (10/7).Foto:Agung Darma Wijaya

Harianmomentum--Bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa memastikan akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) dengan diusung beberapa partai.

 

Meski tidak mengatakan partai apasaja yang akan mengusungnya pada Pilgub 2018, Mustafa menegaskan sudah ada beberapa partai yang siap menjadi pengusung pada ajang pesta demokrasi tersebut.

 

“Saya belum boleh membocorkannya, yang jelas ada beberapa partai,” ujar Mustafa usai acara Bincang Santai Bersama Bacagub di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Jalan Sultan Haji Sepang Jaya Bandarlampung, Senin (10/7).

 

Dia berjanji akan mempublikasikannya segera siapa saja yang akan mengusungnya maju ke Pilgub mendatang.

 

“Saat ini masih sangat dirahasiakan, nantilah kita publikasikan kalau sudah tepat waktunya, yang jelas janji saya kemarin habis lebaran, tapi tidak sekarang,” tuturnya.

 

Sementara itu, saat disinggung mengenai calon wakilnya, Mustafa mengaku sudah ada lima nama calon yang akan mendampinginya.

 

“Itu masih kita rahasiakan juga, yang pasti ada lima nama,” terangnya.

 

Dia menuturkan, dari kelima nama tersebut akan dipilih salah satu yang mempunyai visi misi yang sama dengannya.

 

“Nanti kita pilih yang sejalan dengan saya, tapi tidak hari ini juga kita ungkapkan, semuanya masih rahasia,” tuturnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos