PAN Lampung Buka Penjaringan Bacagub dan Bacawagub

img
Ilustrasi

Harianmomentum -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung akan membuka penjaringan bakal calon gubernu dan wakil gubernur pada 13 Juli sampai 27 Juli mendatang.

 

Sekretaris DPW PAN Iswan Hadi cahya mengatakan penjaringan akan dibuka selama 15 hari, mulai dari pengambilan dan pengembalian berkas.

 

“Kita buka penjaringan selam 15 hari kerja, sampai pengembalian berkas selesai,” kata Iswan saat Konpers di Sekretariat DPW PAN yang berada di Jalan Pangeran Emir M Noer Bandarlampung, Senin (10/7).

 

Dia menjelaskan, penjaringan tersebut akan dibuka untuk umum, sehingga PAN menerima setiap calon yang ingin mendaftar, baik intern partai maupun dari partai lain.

 

“Kita mengajak bagi bakal calon yang ingin mendaftar, karena kita menerima calon sebanyak-banyaknya, baik dari intern atau dari partai lain,” jelasnya.

 

Selain membuka penjaringan untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur, PAN juga akan membuka penjaringan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara dan Tanggamus.

 

“Penjaringan itu akan dibuka serentak dengan bakal calon bupati dan wakil bupati di Lampung Utara dan Tanggamus juga,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan, untuk pengambilan berkas bacagub dan wagub di DPW, sedangkan bacabup dan wabup di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Utara dan Tanggamus.

 

Penjaringan tersebut dibuka berdasarkan perintah Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos