Pemkab Waykanan Komitmen Dukung Kegiatan Keagamaan

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyerahkan santunan untuk anak yatim dan piatu di Kampung Bumiharjo, Kecamatan Buaybahuga

MOMENTUM, Buaybahuga--Pemerintah Kabupaten Waykanan terus mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Raden Adipati Surya saat menghadiri pengajian akbar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Kampung Bumiharjo, Kecamatan Buaybahuga, Kamis (5-9-2019).

Menurut bupati dukungan Pemkab Waykanan terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat adalah bentuk komitmen pelaksanaan program pembangunan bidang keagamaan.

"Bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Waykanan. Karena itu, sebagai bentuk komitmen pelaksanaanya, pemkab akan terus mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat, seperti pengajian akbar hari ini," kata bupati.  

Bupati berharap, pengajian akbar tersebut dapat semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Watalla.

"Iman dan taqwa kepada Allah Subhana Watalla merupakan kunci membentuk ahlak yang mulia. Semoga pengajian ini dapat menjadi sarana bagi kita semua untuk memperkuat keimanan dan taqwa tersebut," harapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan satunan kepada para anak yatim dan piatu serta warga tak mampu. (vit)  






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos