HUT ke-74 TNI, Kombes Pol Zahwani Donor Darah ke-110

img
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad melakukan donor darah yang ke-110.

Kali ini donor darah dilakukan halaman Gedung PSMTI Lampung sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa dan HUT ke-74 TNI.

Ketua PSMTI Lampung Christian Candra menyampaikan terima kasih kepada Kabid Humas yang telah mendonorkan darahnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSMTI Lampung dalam rangka meringankan beban bagi warga yang membutuhkan darah, juga kegiatan ini berkat kerjasama antara Korem 043 Gatam dan PMI Lampung," ungkapnya melalui rilis yang diterima Harian Momentum, Rabu (18-9-2019).

Sementara Pandra mengapresasi kegiatan yang dilakukan PSMTI Lampung atas kepeduliannya kepada masyarakat Lampung yang heterogen.

"Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat seluruh anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung terbukti dengan membludaknya para pendonor darah dari berbagai elemen masyarakat, TNI/ Polri, Pns, Pelajar/ mahasiswa, nelayan, petani, pedagang dll yang ada di sekitar Kota Bandar Lampung," kata Pandra.

Dia berharap, dengan ada kegiatan tersebut dapat memperkokoh jalinan kasih antar sesama anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung demi tegaknya NKRI. (rel/iwd).



Leave a Comment