Ini Pesan Buwas Pada Peringatan Hari Anti Narkoba

img
Gubernur Lampung Ridho Ficardo, dan Kepala BNNP Lampung Brigjen Sukamso beserta relawan anti narkoba Provinsi Lampung tahun 2017. Foto: Ira Widya

Harianmomentum--Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung menggelar acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di kantor BNNP Lampung, Kamis (13/7).

 

Dalam acara tersebut kepala BNNP Lampung Brigjen Sukamso membacakan sambutan Kepala BNN, Budi Waseso (Buwas). Terungkap beberapa prestasi yang sudah diraih BNN dan jajarannya termasuk pemberantasan ataupun penangkapan tersangka narkoba.

 

Tema dari peringatan Hari Anti Narkoba Internasional kali ini adalah 'Mendengarkan suara hati anak-anak dan genereasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba.'

 

"Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional memberi makna keprihatinan terhadap penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika. Dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan seluruh umat manusia di dunia. Hal ini untuk membangun solidaritas dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," kata Sukamso.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pencanangan secara simbolis kepada relawan anti narkoba Provinsi Lampung tahun 2017. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos