Wujudkan Pembangunan Berkualitas, DPRD Sinergikan Program dengan PU Bandarlampung

img
Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung, H Yuhadi memimpin rapat kerja bersama instansi pemerintah setempat./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Guna mewujudkan pembangunan berkualitas, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung menyinergikan program dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat.

Hal itu dilaksanakan dalam rapat kerja yang dipimpin Ketua Komisi III, H Yuhadi (Fraksi Golkar) beserta anggota dan jajaran Dinas PU Kota Bandarlampung, Selasa (8-10-2019).

Yuhadi mengatakan, rapat kerja itu dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja Dinas PU Kota Bandarlampung sampai dengan triwulan ketiga tahun anggaran 2019.

"Kita ingin agar seluruh rencana kegiatan yang sudah ditetapkan dalam APBD Kota Bandarlampung dapat terlaksana dengan baik," kata Politisi partai berlambang beringin itu.

Selain itu, Yuhadi berharap, dengan adanya sinergi antara legislator dan instansi terkait dapat mendorong terlaksananya pembangunan yang berkualitas. "Kita inginnya, pembangunan di Kota Bandarlampung lebih berkualitas sehingga mampu mendorong meningkatnya kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Untuk itu, dia berharap, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan dengan kerja Komisi III DPRD Bandarlampung dapat bersinergi. 

Berdasarkan jadwal, Komisi III juga akan melaksanakan rapat kerja dengan Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung (red) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos