’Menjemput Hidayah’ Ala Politisi Nasdem

img
Budi Yuhanda, Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Nasdem. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum— Selain sibuk menjalankan amanah rakyat, Budi Yuhanda, Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Nasdem juga punya hobby menulis.

Bahkan, Anggota Komisi II itu kini telah berhasil menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Menjemput Hidayah.”

Saat ini, hasil karyanya itu sudah siap dipasarkan di Provinsi Lampung. “Bagi warga yang tertarik membacanya, bisa membeli di Toko Fajar Agung dengan harga promosi Rp95.000,” kata Budi, Jumat (10/03).

Menurut Budi, buku tersebut sengaja dikemas dengan nuansa religi dengan sub judul ’Karena Tujuan Hidup Hanya Dua Surga atau Neraka.’  

Tahap awal, dia hanya menerbitkan 3.000 eksemplar saja. Tapi, tidak menutup kemungkinan jumlah itu akan bertambah jika banyak peminatnya.

"Saya bekerja sama dengan penerbit lokal, Sarana Media ilmu. Alhamdulillah buku ini hasil tulisan kita sekitar delapan bulan," jelasnya.

Budi mengatakan, menulis merupakan hobby yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Sebab, jika tulisan yang dibuat mengajarkan kebaikan tentu manfaatnya akan besar terhadap orang yang membaca.

 “Saat menulis tidak saja jadikan beban, hanya memanfaatkan waktu luang untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,” katanya. 

Budi berjanji, 30 persen hasil penjualan buku tersebut akan diinfaqkan kepada kaum yang membutuhkan.

"Pembeli tidak akan rugi membeli buku itu. Selain memperluas wawasan juga secara tidak langsung dapat membantu kaum yang fakir miskin,” ujarnya.

Nantinya, buku setebal 538 halaman ini akan dibandrol seharga Rp110.000. Tapi, untuk tahap awal hanya ditawarkan dengan harga Rp95.000.

 “Selama promosi, harganya cuma Rp95.000. Kita menambah wawasan sembari beramal,” ucapnya.

Budi berharap buku itu akan bermanfaat, meskipun sederhana tapi syarat akan ilmu tentang kehidupan. (red)

 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos