SBI Kenalkan DYNAMIX ke Pasar Lampung

img
Regional Sales Manager Sumatera PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Oki Nurmadin.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperkenalkan nama baru semen Holcim, Solusi Bangun Indonesia (Semen Indonesia Group) kenalkan DYNAMIX saat menggelar Retail Gahetring yang diikuti para pemilik toko se Lampung, di Novotel Hotel, Jumat (29-11-2019).

"Dilaksanakannya acara ini selain untuk mempererat sinergi dan silaturahim dengan pelangga, sekakigus memperkenalkan DYNAMIX ke masyarakat Lampung, agar menjadi andalan untuk segala kebutuhan pembangunan," terang Oki Nurmadin - Regional Sales Manager Sumatera PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Ia menegaskan, DYNAMIX merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi, dan memberikan solusi jangka panjang khususnya di Provinsi Lampung yang memiliki laju pembangunan di bidang infrastruktur yang begitu pesat. 

Sementara, Legal Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. Andika Lukmana, mengatakan momen mengenalkan DYNAMIX sebagai merek baru ini sangat penting, selain ajang  menjalin relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan untuk tumbuh bersama DYNAMIX" .

Dalam kesempatan ini, Solusia Bangun Indonesiab(SBI) juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan serta pentingnya dalam pemilihan bahan bangunan yang tepat dan sesuai kebutuhan. 

"Penggunaan material yang berkualitas dan penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik dan tahan lama, melalui proses pekerjaan yang efisien. Oleh karena itu kami terus berinovasi untuk memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik", pungkas Andika.

Saat ini distribusi DYNAMIX sudah dilakukan di Pulau Jawa hingga Lampung dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk DYNAMIX, silakan menghubungi call center 08001088888 atau kunjungi situs www.solusibangunindonesia.com

Talavera Suite Lantai 15, Talavera Office Park, Jl. TB Simatupang No.22-26, Jakarta Tel. (+62-21) 2986 1000, Fax. (+62-21) 2986 3333. 0800 100 7788. (nur)





Leave a Comment