Buka Rakorwil PKS, Arinal Djunaidi Ajak Parpol Bersatu

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi membuka kegiatan Rakorwil PKS setempat//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak semua partai politik (parpol) untuk bersatu padu, menghilangkan segala perbedaan demi mewujudkan Lampung berjaya.

Hal itu disampaikan Arinal saat menghadiri pembukaan Rapat Koorninasi Wilayah (Rakorwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di GSG kantor PKS Lampung, Minggu (15-12-2019).

“Saya ingin tidak ada lagi pengusung, dan tidak ada lagi oposisi. Saya ingin kedepan semua parpol bersatu padu, untuk mewujudkan Lampung Berjaya,” kata Arinal dalam sambutannya.

Lebih lanjut Arinal yang juga pembina partai politik daerah itu menyambut baik niatan PKS yang siap mendukung dan mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat.

Sebab Arinal menyadari, sebagai manusia biasa dia tetap perlu diingatkan. Sehingga program-program yang diwacanakan bisa berjalan sesuai rencana.

“Saya sepakat dengan Ketua PKS, program yang baik harus didukung, tapi yang kurang baik perlu diingatkan,” ungkapnya.

Menurut Arinal, PKS merupakan partai yang selama ini telah memberi kontribusi positif di Provinsi Lampung.

“Kader-kader PKS konsisten. Tidak macam-macam. Saya berharap PKS bisa menjadi alat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” harapnya.

Mentadang, Ketua DPD I Golkar Lampung itu berharap jalinan silaturahmi antar sesama parpol di Lampung dapat terus terjalin. “Kita harus terus membangun komunikasi yang baik, antar semua parpol,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyatakan siap mendukung segala program Pemprov Lampung.

“Kita siap mendukung, tapi kita tidak mau asal bapak senang. Artinya, kita tetap akan mengkritisi, mengingatkan bapak gubernur, jika ada hal-hal yang mungkin beliau lupa,” kata Mufti, sapaan akrabnya.

Dia pun mengucapkan terikmakasih kepada Arinal yang sudah berkenan hadir, turut membuka kegiatan rakorwil.

Diberitakan, dalam kegiatan itu Arinal Djunaidi bersama Ketua DPP Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi bersama-sama menabuh cetik gamolan Lampung sebagai tanda dibukanya kegiatan Rakorwil PKS. Selain itu, para petinggi DPW PKS Lampung juga turut mendampingi pembukaan kegiatan.(acw) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos