Smartfren Promo Nomor Cantik dengan Beberapa Manfaat

img
Rian Maulana Supervisor Galery Smartfren Wayhalim, Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Bagi sebagian orang, nomor seluler cantik  menjadi salah satu daya tarik. Bahkan, dianggap bisa mengangkat nilai prestise untuk menunjukan strata sosial.

Untuk mendapatkan nomor seluler cantik, memang susah-susah mudah. Harga yang dinilai mahal, terkadang menjadi kendala untuk memiliki nomor seluler cantik.

Galery Smartfren Wayhalim, Bandarlampung, memberikan promo nomor cantik bagi pengguna baru dengan harga terjangkau.

Promo tersebut adalah Vannity Number, atau pembelian nomor cantik dengan beberapa manfaat: memesan nomor sesuai tanggal, bulan dan tahun kelahiran, tagihan pulsa internet setelah pemakaian (pasca bayar) setiap akhir bulan. 

"Promo ini berlangsung sejak bulan Januari 2020. Sementara kami sediakan lima puluh nomor cantik bagi pengguna baru, dan sejumlah hadiah menarik bagi pembeli tentunya," kata Rian Maulana Supervisor Galery Smartfren Wayhalim pada Harianmomentum.com, Rabu (15-1-2020).

Menurut dia, promo Vannity Number relatif terjangkau, dengan paket internet unlimited (tak terbatas) untuk pemakaian satu bulan. Hanya dengan dana Rp75 ribu hingga Rp100 ribu, anda sudah bisa menggunakan fasilitas internet 1 GB hingga 1,5 GB per hari dengan signal 4G LTE dari Smartfren.

"Proses pembayaran juga simpel. Langsung datang ke galery atau transfer lewat atm atau mobile banking juga bisa, pengguna akan kita beri reminder di akhir bulan," jelasnya. (rft)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos