Spanduk Eva-Yonas Mulai Ditebar

img
Spanduk Eva - Yonasyah di Jalan Pramuka, sebelum flyover Kemiling//vaw

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar burung yang sempat dihembuskan harianmomentum.com beberapa bulan silam, prihal akan berpasangannya bakal calon walikota - wakil walikota,  Eva Dwiana - Yonasyah, mulai terang benderang.

Spanduk-spanduk berukuran sekitar satu kali tiga meter mulai bertebaran di Kota Bandarlampung, tepat di hari saat Eva Dwiana menyampaikan pemaparan visi-misi di Kantor DPD PAN kota setempat, Rabu (15-1-2020).

Spanduk bertuliskan "Gerbang Emas", gerakan masyarakat bersama mendukung Eva - Yonas, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung. Tepat di sebelah kiri spanduk, terpajang foto Eva dan Yonas.

Berdasarkan penelusurana hrianmomentum.com, setidaknya ada belasan spanduk Eva - Yonas yang bertebaran di kota setempat. Salah satunya di Jalan Pramuka, sebelum flyover Kemiling. 

Baca juga: Pilwakot 2020, Eva Yonas Dikabarkan Maju Bersama

Dikonfirmasi terkait spanduk-spanduk tersebut, Yonasyah hanya mengamini. "Doakan saja ya bro. Insyallah yang terbaik buat Bandarlampung," kata Yonas melalui pesan whatsapp, Rabu (15-1).

Menurut Yonas, saat ini dia masih fokus melaksankan proses-proses penjaringan di partai politik (parpol).

"Kami juga masih fokus sosialisasi ke RT (rukun tetangga), bertemu langsung dengan masyarakat," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Eva Dwiana belum berhasil dikonfirmasi. Sebab, dia masih mengikuti pemaparan visi-misi di Kantor DPD PAN Bandarlampung, Rabu siang (15-1-2020).(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos