RSUAM Gelar Peningkatan Kapasitas SDM

img
Jajaran direksi RSUAM berfoto bersama karyawan di Pulau Tegal Mas saat acara peningkatan kapasitas.

MOMENTUM, Bandarlampung--Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM) menggelar peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM), Sabtu (18-1-2020).

Kegiatan yang berlangsung di Pulau Tegal Mas Pesawaran itu diikuti seluruh jajaran direksi, pejabat struktural, kepala ruangan dan koordinator serta karyawan yang bebas tugas jaga.

Kasubbag Humas RSUAM Ratna Dewi Ria mengatakan kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap seluruh pegawai rumah sakit.

"Maksud dari kegiatan ini agar para direksi dan karyawan di RSUAM dapat menjalin rasa kemandirian, kebersamaan, dan kedisiplinan," terangnya.

Ria -sapaan akrabnya- menyebut acara itu juga diisi dengan berbagai permainan guna melatih kerja sama tim, sehingga terbangun solidaritas yang baik.

"Kita juga menyiapkan acara hiburan dengan membagikan hadiah. Ada kompor gas, HP Samsung, kipas angin, setrika, hair dryer, payung, toples informa, tumbler informa dan hadiah menarik lainnya," sebutnya.

Meski demikian, dia memastikan pelayanan di RSUAM tetap berjalan, karena ada petugas yang jaga. "Acara ini dihadiri seluruh pegawai yang tidak piket. Tapi yang piket tetap menjalankan tugasnya, supaya pelayanan tidak terganggu," jelasnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos