Pilkada Lamsel, Antoni Tak Ragu dengan Golkar

img
Bacalonkada Lamsel Antoni Imam (kiri) di DPD Golkar Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam tak ragu mengikuti proses penjaringan Partai Golongan Karya (Golkar).

Berbekal pengalamannya pernah diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel 2010 silam, Antoni optimistis bisa kembali mendapat rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu.

Hal itu diungkapkannya usai mengikuti pemaparan visi-misi di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (21-1-2020).

"Sejak dulu memang saya sudah dekat dengan Golkar. Bahkan saya sempat berpasangan dengan Pak Wendy Melfa (dari Golkar) saat Pilkada Lamsel 2010," kata Antoni harianmomentum.com.

Jika di Pilkada Lamsel 2020 dia kembali diusung Partai Golkar, Antoni menyatakan siap bersinergi, bekerja sama dengan Golkar untuk mewujudkan Lampung Selatan berjaya. Sesuai visi-misi Pak Gubernur Arinal Djunaidi.

"Sejarah mencatat hubungan baik saya dengan Partai Golkar. Maka bagi saya tidak ada keraguan untuk mendaftar kembali di Partai Golkar," ungkapnya.

Saat ditanya adakah kemungkinan kembali menjadi calon wakil seperti halnya di 2010 lalu, Antoni menyatakan bahwa politik itu dinamis. 

Namun yang jelas, dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik, khususnya PKS, tempat bersandarnya.

"Untuk memutuskan rekomendasi itu kan ada mekanismenya. Nanti ada proses komunikasi, dari tingkat DPP hingga DPP," jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos