Soal Wakil, TEC Serahkan kepada Mekanisme Partai

img
Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) saat pemaparan visi-misi//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) belum dapat membeberkan, siapa sosok wakil yang bakal mendampinginya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel).

Menurut Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung itu, soal wakil diserahkannya kepada mekanisme partai.

"Siapapun wakil yang akan mendampingi saya, semuanya akan saya serahkan kepada partai, kepada ketua DPD Partai Golkar (Arinal Djunaidi), melalui mekanisme yang ada," kata TEC.

Hal itu disampaikannya saat konferensi pers usai pemaparan visi-misi di Kantor DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (21-1-2020).

Menurut TEC, saat ini dia sedang fokus, turun menyapa masyarakat Lamsel. 

Bahkan, semakin dekatnya Pilkada Lamsel, aktivitas TEC semakin padat. Sampai-sampai banyak undangan warga setempat yang belum sempat didatanginya.

"Kepada kelompok masyarakat, organisasi paguyuban dan stakeholder kalau belum bisa ketemu, saya mohon maaf, mohon bersabar. Sebab waktunya kita bagi-bagi," ungkap TEC.


TEC menuturkan, sehari dia hanya mampu menjamah tiga lokasi, untuk menyapa langsung masyarakat. "Saya kan harus menjaga stamina juga," ujarnya.

Sebab, sambung dia, masyarakat tidak mau kalau diwakilkan dengan para relawannya. "Meraka maunya ketemu saya secara langsung, walaupun hanya lima menit," ungkapnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos