Erlina Tak Menapik Kemungkinan Jalan Bareng Agus Istiqlal

img
Bakal calon Bupati Pesisir Barat Erlina//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Erlina memantapkan langkahnya untuk menjadi orang nomor satu di kebupaten setempat.

Walau begitu, Wakil Bupati Pesibar itu tak menapik adanya kemungkinan untuk kembali berpasangan dengan Agus Istiqlal (Bupati Pesibar), seperti pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 lalu.

Hal itu disampaikannya saat diwawancarai usai mengikuti pemaparan visi dan misi di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Rabu (22-1-2020).

Dalam pemarannya, Ketua PKB Pesibar itu menyampaikan visi dan misinya: bersama-sama mewujudkan Pesisir Barat yang lebih baik melalui terwujudnya masyarakat yang unggul, sejahtera, religius dan berbudaya.

“Dengan kebersamaan mudah-mudahan kita mampu wujudkan visi-misi itu,” harapnya.

Baca juga: Berawal dari Mimpi, Arya Lukita Optimistis Rebut Kemenangan

Komitmen kebersamaan telah dimulai oleh Erlina. Bahkan wanita berhijab itu mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol): Golkar, Demokrat, PDIP, PBB, dan Perindo.

Begitupun komunikasi dengan para bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di kabupaten setempat.

“Jadi yang kita lakukan selama ini berkomitmen untuk bersatu, bersama untuk Pesibar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Saat ditanya adakah kemungkinan akan berpasangan kembali bersama Agus Istiqlal, Erlina mengatakan kemungkinan tetap ada. “Di dunia politik ini kan tidak boleh kaku. Semua kemungkinan ada. Di politik satu detik bisa berubah,” jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos