Penjaringan Golkar Bandarlampung, Benny Usung Pembangunan Berbasis Perdagangan dan Jasa

img
Benny Hn Mansyur (tengah).

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikut serta dalam penjaringan Partai Golkar Bandarlampung, Benny HnNMansyur mengusung visi misi pembangunan berbasis perdagangan dan jasa. 

Visi-misi itu dipaparkan Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung Benny HN Mansyur, di Sekretariat DPD Golkar Lampung, Sabtu (1-2-2020).

Dalam jumpa pers, Bang Bensapaan Beny HN Mansyur menekankan perlunya partisipasi masyarakat, dan memfokuskan diri pada pembangunan Bandarlampung yang berbasis pada perdagangan dan jasa.

"Banyak yang belum tau Bandarlampung fokus pada perdagagang jasa, tentunya butuh regulasi yang menjamin hal tersebut," ujarnya.

Sebab, regulasi itu akan menjamin bagaimana industri sektor jasa seperti hiburan dan pariwisata dapat berkembang serta menyumbang penghasilan Kota Bandarlampung.

"Misalnya saja penyerapan tenaga kerja yang saat ini masih didominasi pekerja dari luar Bandarlampung, artinya harus ada regulasi yang mengatur soal investasi dan input bagi masyarakat," ujarnya.

Legislator Kota Bandarlampung yang menjabat selama tiga periode tersebut menjelaskan bahwa paparan soal programnya adalah penjabaran dari visi misi para calon walikota.

"Kalau untuk program kan sebenarnya sudah dipaparkan, sedangkan wakil hanya menekankan bagaimana Bandarlampung yang lebih baik, dan bagaimana caranya mendapat simpati rakyat," pungkasnya.(rft)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos