ABDY Janji Selesaikan Masalah Banjir di Metro

img
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY).

MOMENTUM, Metro--Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) berkomitmen menyelesaikan masalah banjir di wilayah kota setempat.

"Prioritas kita adalah mengatasi banjir akibat luapan air dengan melakukan pengerukan sungai atau normalisasi, irigasi dan drainase yang mengitari Kota Metro," kata Bakal Calon Wakil Walikota Metro, Rudy Santoso pada harianmomentum.com, Kamis (6-2-2020).

Menurut dia, prioritas itulah yang pertama dikerjakan saat menerima mandat rakyat pada Pilwakot 23 September mendatang.

Selain itu, pemberian Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) serta bedah rumah guna mengatasi kesenjangan perekonomian masyarakat. 

Kemudian, misinya juga menjalankan program bedah rumah dengan tepat sasaran.

"Memberikan bantuan bedah rumah bagi rumah yang tidak layak huni juga menjadi prioritas kami. Itu akan kami realisasikan agar masyarakat kurang mampu dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial," tegas Rudy.

Generasi milenial yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Metro itu pun berjanji akan memberikan jaminan kesehatan untuk masyarakat di Bumi Sai Wawai.

"Kami juga akan memberikan jaminan kesehatan untuk masyarakat Kota Metro dengan berobat gratis di puskesmas maupun rumah sakit pemerintah," imbuhnya.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos