Kenalkan Modem Baru, Smartfren Promo Beli Satu Gratis Satu

img
Modem terbaru Smartfren Andromax seri M3Y.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat, Smartfren Galery Wayhalim memberikan promo beli satu dapat satu atau buy one get one. Promo itu berlaku untuk pembelian satu device modem Andromax seri terbaru M3Y.

Sales Counter Galery Smartfren Wayhalim, Widya Putri menjelaskan keunggulan produk tersebut. "Modem Andromax M3Y dilengkapi dengan akses internet sebesar 20 mbps, dan bisa diakses oleh 32 user secara bersamaan," jelasnya kepada harianmomentum.com, Kamis (13-2-2020).

Selain itu, tambah Widya, modem berkapasitas batery 3000 mAh (milliamp hours) tersebut dapat dipakai selama 24 jam, dengan akses sinyal internet stabil dan tidak mudah panas.

Soal harga, Widya menyebutkan, pengguna cukup merogoh kocek sebesar Rp559 ribu untuk bisa membawa pulang dua device keluaran Smartfren tersebut beserta paket data 60 GB (Giga Byte) untuk pemakaian selama tiga puluh hari.

"Produk kami ini kalau harga standarnya Rp439 ribu, tapi costumer harus membeli paket data untuk keduanya sebesar Rp120 ribu, yang berisi 30 GB, jadi total Rp559 ribu, sudah siap pakai," jelasnya.

Senada diungkapkan Supervisor Galery Smartfren Wayhalim. Rian Maulana mengatakan pengguna Smartfren di kota tapis berseri antusias dengan promo buy one get one.

"Promo ini kan dari bulan Januari lalu, hingga pertengahan Februari ini, sekitar 50 produk terjual, kebanyakan dipake buat kantor, keluarga dan kafe-kafe," ungkap Rian.

Menurut Rian, kebanyakan pembeli tahu promo dari aplikasi My Smartfren di gawai pengguna profider tersebut. Untuk pengecekan jumlah kuota, pengguna bisa  mendownload aplikasi Mylink M3Y melalui Play Store android maupun App Store pada gawai Iphone.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos