Inova Masuk Jurang di Batukramat

Proses evakuasi kendaraan yang terjun bebas di dalam jurang Pekon Batukramat./glh

MOMENTUM TV--Kecelakaan tunggal, minibus inova bernomor polisi BE 1747 EQ abu-abu metalic terjun ke jurang sedalam 15 meter di Pekon/Desa Batukramat Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu (19-2-2020).

Kecelakaan terjadi pengemudi minibus inova kehilangan kendali saat menghindari kendaraan yang memasuki jalan menikung di wilayah tersebut sekira pukul pukul 17:00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Suprih mengatakan, kendaraan tiba-tiba terlihat sudah tergelincir jatuh ke jurang, beruntung pengemudi hanya mengalami luka di kening serta pelipis dan langsung dievakuasi petugas bersama warga ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting.

Suprih melanjutkan, korban bernama Agus yang hendak pulang dari kerja menuju arah Gisting.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta mengatakan, Kecelakaan tunggal dari arah Kotaagung menuju Gisting diduga karena menghindari kendaraan lain, dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjun bebas ke dalam jurang sekitar 15 meter.

"Akibat kejadian ini mobil mengalami rusak parah pada bagian kanan, dan pengemudi mengalami luka di pelipis serta dievakuasi ke rumah sakit," ujar AKP Yuniarta.

Pantauan di lokasi, kendaraan berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.00 atau 3,5 jam setelah kejadian oleh petugas Satuan Lalu Lintas bersama TNI dan puluhan masyarakat setempat.(**)

Dari Tanggamus, Galih Momentum TV melaporkan.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos